Pishing Menggunakan Z-Shadow


PISHING

Phising adalah suatu metode untuk melakukan penipuan dengan mengelabui target dengan maksud untuk mencuri akun target. Istilah ini berasal dari kata “fishing” = “memancing” korban untuk terperangkap dijebakannya.

Phising bisa dikatakan mencuri informasi penting dengan mengambil alih akun korban untuk maksud tertentu. Hal ini bisa saja dengan maksud mencari celah untuk beberapa akun yang terhubung dengan akun yang telah didapat. Disini saya mencoba untuk mengelabui korban agar kita mendapatkan email dan password facebook korban.

Bagaimana caranya?? monggo disimak..

Buka situs Z-Shadow


http://z-shadow.co/


Kemudian klik Sign Up untuk mendaftar 



Setelah terdaftar masuk ke menu Dashboard seperti gambar diatas



Jika sudah, pilih salah satu link Phising yang ingin anda kirimkan. Karena pada tutorial saya ini berkenaan dengan facebook, maka link yang saya pilih juga berkenaan dengan facebook. 



Selanjutnya disini saya pilih bahasa yang ada pada menu Link. Dan akan mendapatkan link nya.



Lalu sebarkan link tersebut ke target yang ingin kita ketahui  email dan password facebooknya.

Namun disini saya mencoba menggunakan laptop saya sendiri. Saya buka tab baru dan saya buka link yang tadi saya dapatkan.



Kemudian akan tampil seperti gambar diatas ini, seperti tampilan login untuk facebook.

Selanjutnya disini saya memasukkan email dan password palsu.
Email: realman@facebook.com
Password: 12345




Kemudian kembali kehalaman Z-Shadow pilih menu “My victims”


Dan akan tampil seperti gambar diatas, lalu klik “Click here to continue”.


Dan kita akan mengetahui email dan password yang tadi telah kita masukkan.

Comments